d U A l l O v E

______________________________________________________

Rabu, 28 Januari 2009

Seni Ciuman



hallo prend.. kali ini kita akan membahas seni dari rajanya seni hehehe.. penasarankan.ok ga pake lama dah.kerap kali kita melihat orang bercumbu dengan cara berciuman apakah itu secara langsung maupun dari berbagai media, saya mengangkat topik ini karena banyak kalangan yang mempertanyakan apakah ciuman itu dapat disebut dengan seni?

Jika dari logika ciuman itu bukanlah sebuah seni karena tidak menghasilkan sesuatu bentuk atau benda apapun, namun seni tidak hanya memandang dari satu segi saja.Ciuman dapat dikatakan seni karena menurut saya itu adalah suatu apresiasi yang timbul suatu ketika dengan timbulnya suatu perasaan.Agak membingungkan ni.. kalo gitu mari kita rinci

Apakah seni itu hanya dalam bentuk dan rupa saja? banyak kalangan yang setuju dan tidak, dalam kenyataannya ada yang menyebutkan bahwa ada istilah Air Seni. Begitu mendengar kita langsung berpikir itu sangatlah bertolak belakang dengan kenyataan.kita berapresiasi dan bahkan ada yang berkorban untuk menghasilkan sebuah seni, bagaimana dengan proses air seni?

Diwilayah barat tepatnya benua amerika ciuman terjadi setiap saat bahkan setiap menit karena itu sudah menjadi hal wajar atau biasa, tapi tidak di negara kita.Dalam sebuah buku panduan seks ciuman mempunyai aturan dan tata cara tersendiri apakah dengan lawan jenis atau sesama jenis agar dapat saling memuaskan antar pasangan.

Dari pembahasan yang singkat dan padat diatas dapat kita rangkum bahwa ciuman itu adalah sebuah seni, dengan tidak adanya bentuk dan rupa.karena ciuman juga melalui berbagai proses dan tahapan tersendiri. N' gimana menurut prend2..


by: jhOn ErwIn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar